RSS

My Husband B'day


Sebenarnya ulang tahun husbandku jatuh pada tanggal 14 Oktober kemarin, berhubung padatnya pekerjaan alhasil baru kemarin dirayakan. Undangan terbuka disampaikan ke teman-teman kami lewat facebook, siapa yang bersedia  hadir dipersilakan datang. Pulang kantor aku dijemput husband lalu menuju ke Blok-M Square.  Sampai di sana kami mampir dulu ke Sigit '89 kakak angkatan kami waktu kuliah di Solo, kebetulan dia menangani proyek pembangunan Blok-M Square ini. Ngobrol ngalor ngidul soal kerjaan, sambil nunggu datangnya adzan Maghrib. Lalu kami bergegas menuju D'Cost  di lantai 5, sayang Sigit tidak bisa ikut karena istrinya menelpon memberitahukan kalau anaknya sakit dan dibawa ke rumah sakit.

Sambil menunggu teman-teman yang lain datang aku pesan beberapa macam makanan untuk berbuka puasa husbandku. Ada Kerang Bambu Bumbu Saos Padang, Kerang Bambu Bumbu Saos Tiram, 
  
Gurame Fillet Saos Mangga dan  Tumis Kangkung Bmbu Balacan. Hehehe, lumayan banyak juga  pesanannya secara untuk dua orang saja.  


Lumayan juga rasanya.... sesuai dengan semboyannya "rasa bintang lima harga kaki lima". Untuk minuman tertentu dan nasi bisa minta reffilnya lho! Sampai kami selesai makan dan Husbandku sholat Maghrib belum ada juga teman yang muncul.  Pasti pada kejebak macet nih!
Sejenak kemudian ada telpon dari Amir katanya dia sudah nyampai di lantai 5 dan sudah muter-muter nyari D'Cost nggak ketemu-ketemu juga. Dia sekarang erdiri di depan bioskop 21... kok bisa ya nggak ketemu padahal D'Cost kan sebelahnya bioskop 21. Tiba-tiba husbandku ingat sesuatu dan curiga jangan-jangan kejadian acara makan-makan di Blok-M Plaza dulu terulang lagi. Emangnya kamu di gedung mana, gitu tanya husbandku. Blok-M Plaza.... Ooops..... kejadian lagi deh. Kebetulan bioskop 21 gedung Blok-M Plaza dan Blok-M Square sama-sama di lantai 5 dan dekat bioskop 21 yang di Blok-M Plaza adalah The Crepes sedang di Blok-M Square adalah D'Cost. Ternyata Amir salah masuk gedung!
Satu per satu teman-teman mulai datang,  acara makan-makan pun dimulai sambil diselingi ngobrol seru sampai tak terasa kami harus pulang karena D'Cost-nya mau tutup. Makannya sih sebentar, ngobrolnya yang lama...... hehehe maklum mumpung ketemu. 

 Semoga tahun depan kami bisa berkumpul lagi dalam acara yang sama dengan suasana yang lebih meriah lagi. Amin





0 comments:

Posting Komentar